Minggu, 09 Februari 2014

Wow, Wisata Valentine dengan Kapal Selam Dihargai 3,4 Milyar!

DREAMERSRADIO.COM - Melihat keindahan atas laut dengan berlayar menggunakan kapal laut atau pesiar mungkin sudah biasa, namun bagaimana rasanya ya jika menikmati keindahan bawah laut dengan menaiki kapal selam? Hmm... jika kamu penasaran, ada lho sebuah travel yang menawarkan wisata unik ini.

Yap, perusahaan travel yang bernama Oliver’s Travels menyediakan paket wisata yang menggunakan kapal selam mewah. Dilansir dari laman Daily Mail, paket unik ini khusus dibuat untuk para anggota klub eksklusif Mile-Low Club.

Kapal selam yang megah dan mewah ini bernama Lovers Depp, untuk bisa menikmati wisata laut dengan menggunakan kapal selam, para wisatawan dapat membeli paket mewah dengan harga yang terbilang super mahal yaitu sekitar £175.000 atau setara dengan Rp3,4 miliar! Wow! Biaya tersebut tidak termasuk dengan biaya penerbangan untuk sampai ke lokasi dimana kapal selam itu berada.
Rencananya Mile-Low Club akan resmi dibuka pada saat Hari Valentine. Dalam paket tersebut para wisatawan tak hanya bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan kapal selam, namun juga bisa menikmati pelayanan mewah.

Para pasangan bisa santai sambil melihat pemandangan 200 meter di bawah laut, mereka juga dapat memilih menu-menu lezat yang disediakan Beberapa menu mewah seperti tiram, kaviar, serta chocolate fondant bisa dinikmati.

Saat ini, Lovers Depp berada di pulau Karibia, namun wisatawan bisa memilih lokasi sendiri untuk menikmati perjalanan dengan kapal selam mewah ini. Jalur yang disediakan pihak travel mulai dari pantai St.Lucia sampai Laut Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menarik
Lucu
Keren