Minggu, 09 Februari 2014

Akhir Pekan Manis di Lima Tempat Ini

Akhir Pekan Manis di Lima Tempat Ini


    Demam “nongkrong-nongkrong cantik” memang sedang populer di masyarakat. Walaupun memiliki istilah demikian bukan berarti hanya wanita yang sering melakukan hal ini. Menjamurnya kafe-kafe yang menyajikan makanan serba manis membuat setiap orang tergoda untuk menghabiskan waktu sore maupun akhir pekannya bersama sejawat di tempat seperti ini. Berikut lima tempat “manis” yang direkomendasikan oleh pengguna Zomato untuk menghabiskan akhir pekan dengan berbagi cerita manis bersama orang-orang tersayang.

1.    Hong Tang
Hongtang

Sebagai pioneer yang mempopulerkan taiwanese dessert, Hong Tang telah memiliki tiga gerai sejak gerai pertama dibuka pada awal 2012 dengan nama Sweet Poetry. Sajian makanan penutup khas Taiwan yang dipadupadankan dengan gaya Tionghoa menjadi nilai jual yang kuat dan khas dari tempat ini.

2.    LIN Artisan Ice Cream
LIN

Tempat yang terletak di daerah Kemang ini langsung menjadi daya tarik bagi banyak orang yang penasaran dengan cita rasa es krim nitrogen pertama di Indonesia. Tanpa pewarna dan perasa, cita rasa yang disajikan oleh LIN Artisan Ice Cream mampu menghipnotis siapa pun untuk datang kembali.

3.    Ron's Laboratory
Rons Laboratory

Konsep dapur pembuatan es krim yang terbuka menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan yang datang ke Ron's Laboratory. Dengan menggunakan teknik molecular gastronomy yang menggabungkan seni memasak dengan ilmu kimia-fisika membuat rasa sajian yang ditawarkan di tempat ini pun juga berbeda dibanding dengan kafe es krim lainnya.

4.    Panna Cotta Etc
Pannacotta Etc

Setelah sukses dengan layanan pesan antar, Panna Cotta Etc mulai membuka gerai pertamanya di Pacific Place pada akhir tahun lalu. Dengan berbagai varian rasa panna cotta berserta sauce-nya dan juga bertempat tepat disamping aliran sungai kecil dalam mall dikawasan SCBD itu membuat tempat ini semakin asik untuk berkumpul bersama teman.

5.    Pipiltin Cocoa
Pipilltin Cocoa

Rasanya tidak ada seorang pun yang akan menolak jika disuguhkan cokelat dengan berbagai penyajian. Tempat yang terletak di daerah Barito ini siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai varian cokelat asli Indonesia! Penyajiannya pun juga bervariasi mulai dari cube sampai dengan macaroon, sangat cocok untuk menambah rasa manis sangat berkumpul bersama sahabat.

    Jadi, apa rencana Anda bersama orang-orang tersayang untuk menutup akhir pekan dengan manis? Temukan tempat “manis” lainnya di Zomato.

Zomato menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 205 ribu restoran pada 40 kota di 11 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menarik
Lucu
Keren